More

    Sambangi Warga Korban Banjir, Bupati Musi Rawas Beri Semangat

    LENTERA SUMSEL – Bupati Musi Rawas, H. Hendra Gunawan meninjau langsung dan memberi semangat kepada korban banjir disejumlah desa, Kecamatan Muara Kelingi pada Rabu, 12 Februari 2020.

    Ada 6 desa yang ditinjau Bupati di Kecamatan tersebut adalah desa yang terkena dampak bencana banjir, akibat meluapnya aliran sungai saat hujan dengan intensitas yang cukup tinggi. Keenam desa tersebut adalah Desa Binjai, Pulau Panggung, Kelurahan Muara Kelingi, Lubuk Tua, Mambang dan Desa Bingin Jungut.

    Sebelumnya Pemkab Musi Rawas melalui Dinas Sosial sudah menyalurkan bantuan kepada warga korban banjir berupa mie instan, air mineral dan beras. Bupati mengatakan, kedatangannya ke lokasi terdampak banjir adalah untuk melihat secara langsung dan melakukan segala penanganan pasca-banjir.

    “Saya harap masyarakat untuk berdoa dan tetap semangat, jangan putus asa dalam menghadapi cobaan yang ada,” harap Bupati.

    “Saya harapkan kita semua agar selalu peduli dengan lingkungan dan menjaga alam”, tambahnya.

    Rep: Hendiansyah/Red: Jun

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Pemilihan BPD Terusan Berjalan Lancar

    LENTRA SUMSEL - Proses pemilihan secara langsung, calon anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Periode 2020-2026 diselenggarakan pihak Pemerintah Desa Terusan, Kecamatan Karang...

    Hendak ke Kamar Mandi, Ibu Temukan Anaknya Tewas Gantung Diri

    LENTERA SUMSEL - Seorang ibu di Kelurahan B Srikaton RT/RW. 01 Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Musi Rawas tempatnya dijalan cempaka, melihat kondisi anaknya...